Seorang Tewas Terpanggang Akibat Kecelakaan di Padang

Seorang Tewas Terpanggang Akibat Kecelakaan di Padang

Senin sekitar pukul 15.30 WIB sebuah mobil pick up Grand max menabrak sebuah mobil alat berat Crane di Jalan By Pass Kilometer 10 Villakuik, Gunuang Sariak, Kecamatan Kuranji, Kota Padang, Sumatera Barat.

Akibat kejadian tersebut Seorang pengemudi Grand max tewas terbakar sementara sopir pengemudi mobil Crane diamankan ke Unit Laka Lantas Polresta Padang, untuk dimintai keterangan.

Menurut keterangan Kepala Satuan Lalu Lintas Polresta Padang AKP Hamidi, tabrakan terjadi dengan posisi adu kepala mobil, karena kedua mobil datang dari arah yang berlawanan. Mobil pick up diduga berjalan tidak pada jalurnya, sehingga mengakibatkan kecelakaan.

Sedangkan menurut Kepala Kepolisian Sektor Kuranji AKP Jhon Priono, pada kecelakaan antara dua mobil tersebut , korban terjepit di bagian kemudi, sementara pengemudi Crane Robi Sukarma Nofiarma (27) warga Jalan By Pass KM 2 no 22, berhasil selamat dari kejadian.

Petugas evakuasi yang tergabung dari Polresta Padang, Polsek Kuranji, dan BPBD- PK Kota Padang, juga memotong bagian mobil yang terbakar dalam melakukan evakuasi. Hingga akhirnya jasad pengendara Gran max tersebut berhasil dikeluarkan sekitar pukul 17.00 WIB.

Dalam peristiwa itu tampak seorang perempuan berjilbab yang mendekati mobil dan langsung histeris. Perempuan yang diketahui bernama Ika tersebut, mengaku pegemudi Grand max itu adalah suaminya, setelah melihat jasad serta mobil yang mengalami kecelakaan.

Salah seorang warga Mul (37), menyebutkan setelah Gran max tersebut menabrak mobil alat berat, langsung terjadi ledakan dan terlihat api dari mobil. Melihat kejadian itu warga berupaya memadamkan api menggunakan mobil tanki penyiram debu jalan, yang kebetulan ada berada di lokasi.

(indoberita.com)

Share this post

Post Comment