Pangeran Charles Gagal Jadi Ahli Waris Pasca Heboh Foto Hot Kecup Pria dan Terbukti LGBT

Pangeran Charles Gagal Jadi Ahli Waris Pasca Heboh Foto Hot Kecup Pria dan Terbukti LGBT

Pangeran Charles belakangan namanya menjadi perbincangan hangat di dunia maya. Sebuah foto hot mirip dengan Pangeran Charles menjadi sampul di sebuah majalah di Inggris dan hebohkan publik.

Dalam foto yang menjadi sampul majalah di Inggris tersebut terlihat kisah LGBT Pangeran Charles dengan pria muda. GlobeMagazine melaporkan bahwa sang ibunda Ratu Elizabeth heran melihat gambar putranya tersebut beredar luas dan tengah menjadi sorotan publik.

Dengan adanya foto tersebut Ratu Elizabeth semakin ragu untuk mewariskan tahtanya kepada sang anak. Disebut-sebut Ratu Elizabeth lebih yakin untuk menurunkan tahta kerajaannya kapa sang cucu yakni Pangeran William.

Pangeran William sendiri adalah sosok yang menjadi kesayangan ratu Elizabeth jadi tak heran jika nanti tahtanya akan diturunkan kepada sang cucu. Pangeran Charles memang sudah lama menanti untuk bisa mendapatkan tahta yang di dambakanya.

Pangeran Charles memang usianya sudah tidak muda lagi, entah apa yang ada dalam fikirannya sehingga nekat menunjukkan adegan LGBT di depan umum seperti yang tersebar luas di dunia maya. Bisa jadi apa yang Pangeran Charles lakukan adalah bentuk pelampiasan bahwa dia tahu tidak akan menjadi mendapatkan tahta tertinggi di kerajaan Inggris.

Pangeran Charles Tertangkap Kamera LGBT
Tidak hanya hebohkan Inggris, foto hot Pangeran Charles tersebut juga menghebohkan netizen Indonesia. Sampul majalah di Inggris yang memuat foto Pangeran Charles tengah berc*uman dengan pria muda diunggah ke media sosial instagram.

Postingan foto tersebut langsung mendapatkan banyak tanggapan dari netizen. Salah satu netizen syok melihat berita tersebut, setelah sebelumnya Pangeran Charles selingkuh dengan Camilla Parker Bowles kini berita miring muncul lagi yakni terkait LGBT yang memang tengah marak. Netizen lain juga ada yang membandingan kisah Pangeran Charles dengan kisah Robbie Williams yang berperan sebagai Nolan yang ternyata adalah seorang penyuka sesama jenis.

(newsth.com)

Share this post

Post Comment