Nikmatnya Soto Madura Khas Surabaya di Juanda

Area Pasarbaru, Juanda dan Pacenongan memang tidak akan ada habisnya membahas mengenai kuliner Indonesia. Berdekatan dengan Stasiun Juanda dan Halte Busway Juanda ingin sekali mencoba Soto Madura ini.

Dilansir dari joss.today, Suasana Soto Madura ini sangat ramai dengan pengunjung. Untungnya kami kesana sudah menjelang malam jadi langsung dapat tempat duduk. Untuk jumlah orang yang cukup banyak akan lebih baik melakukan reservasi terlebih dahulu. Di tempat ini selalu ada orang yang bernyanyi menemani pengunjung yang makan dengan lagu-lagu jadul.

Untuk teman yang muslim makanan disini 100% halal, jadi asik untuk ngobrol bareng. Melakukan order pertama sekali jangan heran jika di semua list menu tidak dimunculkan harga. Sudah sedikit malu keluar lagi, jadi pastikan membawa ukuran kantong yang pas. Namun masih terjangkau untuk sekali makan range harga Rp.50.000 – Rp.100.000. Ini sedikit bocoran harga menu.

Untuk melakukan pembayran bisa cash ataupun debet. Dan pembayarannya ditambah pajak ya 10%. Tidak ada tempat parkir untuk motor, jadi lebih baik mencari parkiran sekitar sebelum masuk ke dalam.

Sedikit panas di karena memang tidak dilarang merokok di dalamnya. 1 porsi soto bisa dinikmati oleh dua orang karena ukuran yang besar, jadi hanya perlu memesan nasi saja. Untuk tampilan terlihat tidak menarik, tapi rasa memang enak apalagi yang soto campur jeroan. Daripada jauh-jauh ke Madura coba di Juanda saja.

(joss.today)

Share this post

Post Comment