Mahasiwa S2 UI Tewas Misterius di Kantin Kampus

Seorang mahasiswa Universitas Indonesia (UI) ditemukan tewas secara misterius di kompleks kampus kuning itu. Sebelum tewas, korban sempat berdiskusi dengan kawannya di suatu kantin kampus, Rabu 18 Mei 2016.

Dia bernama Bhayangkara Tegar Pradana, (24), mahasiswa S2 Tehnik Kimia. Tegar meregang nyawa setelah sempat dilarikan ke Klinik Makara UI. Kejadian bermula ketika Tegar sedang berada di kantin Fakultas Tehnik (FT) sekitar pukul 11.30 WIB. Saat itu ia sedang bersama temannya berdiskusi di kantin.

“Almarhum dan temannya sedang duduk sambil belajar. Tiba-tiba almarhum merasa pusing lalu merebahkan kepala di atas meja dan memejamkan mata,” kata Kepala.Kantor Humas dan KIP UI, Rifelly Dewi Astuti, kepada wartawan.

Kemudian, Tegar terjatuh ke arah belakang dari tempat duduknya. Tak lama setelah itu kepalanya membentur tiang kantin.

“Dia sempat dibawa ke klinik tapi tidak tertolong. Atas peristiwa ini kami mengucapkan rasa duka mendalam atas meninggalnya almarhum.”

Sementara itu, polisi tengah mendalami kasus ini dan sempat melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Polisi juga sempat mengamankan plastik berisi makanan dan minuman korban serta memasang garis pembatas (police line) di sekitar kantin yang merupakan lokasi kejadian. Hingga kini, polisi belum bisa menyimpulkan penyebab kematian Tegar.

“Kami periksa dulu si korban, terutama kepala untuk di scan. Makanan dan minuman juga akan kami bawa untuk diperiksa,” kata Kapolresta Depok, Ajun Komisaris Besar Polisi Harry Kurniawan.

(viva.co.id)

Share this post

Post Comment