Biadab! Dicekoki Pil Koplo, Bocah SD Digilir 21 Pria Dewasa

Biadab! Dicekoki Pil Koplo, Bocah SD Digilir 21 Pria Dewasa

SEMARANG – Seorang siswi SD diperkosa 21 pria dewasa, setelah dicekoki pil koplo atau trihexphenidyl. Parahnya, korban dibawa ke tiga lokasi berbeda dan disetiap tempatnya dijadikan budak seks.

Kepala Unit Perlindungan Perempuan Anak (PPA) Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) Polrestabes Semarang AKP Kumarsini mengatakan, laporan atas dugaan perkosaan itu sudah diterima pihaknya.

“Ini baru saja bapaknya lapor,” ungkap Kumarsini, saat dihubungi wartawan, Senin (30/5/2016) siang.

Lebih lanjut, dia belum bersedia menjelaskan kronologi kejadian itu secara detail, termasuk berapa jumlah pasti pelakunya. Dalam laporan yang diterima, insiden terjadi pada Sabtu 14 Mei 2016 dengan banyak pelaku.

“Versi pelapor, kejadiannya si korban dibawa ke TKP (Tempat Kejadian Perkara) dan disetubuhi,” lanjutnya.

Mengenai TKP pastinya, Kumarsini belum bisa menjelaskan secara detail. Salah satu sebabnya, ketika korban diminta menunjukkan lokasi kejadian, ternyata masih kebingungan.

Informasi yang ada, saat ini korban memang masih dalam kondisi syok, sehingga perlu kiat khusus untuk mengorek informasi detailnya. Termasuk, bagaimana kejadian itu bisa menimpanya.

“Sudah digiring ke TKP, tetapi enggak ketemu. Masih gelap mas (gelap). Ini kami masih lidik-lidik untuk laporan tersebut,” tambahnya.

sumber: sindonews

Share this post

Post Comment